Tuesday, November 7, 2017

Autodesk SketchBook Pro 4.0.0 Apk Full Unlocked Android



Autodesk® SketchBook® adalah lukisan dan aplikasi gambar intuitif yang dirancang untuk orang-orang dari semua tingkat keahlian, yang suka menggambar. Kami merancang ulang mesin cat, jadi SketchBook mengirimkan pensil dan lukisan alami yang lebih cair dari sebelumnya, sambil menjaga agar antarmuka tetap bersih dan sederhana. Dengan SketchBook, ambil semuanya dari doodle terkecil Anda hingga ide terbesar Anda, semua dalam satu tempat, tidak peduli di mana Anda berada. Hanya menambahkan: Rekaman selang waktu sekarang tersedia untuk Android! Tangkap video dalam aplikasi dengan mudah dalam proses menggambar Anda untuk berbagi dengan jaringan Anda. Kami juga menghapus persyaratan Sign In untuk banyak fitur lanjutan. Sekarang, cukup unduh dan temukan aplikasi gambar yang lebih hebat, tanpa masuk. Kami juga mempermudah mengimpor seni tradisional Anda ke lapisan di SketchBook dengan Impor dari Kamera. Jepret foto seni garis Anda dan mulailah mewarnai SketchBook.Sketch, buat seni garis, cat - temukan pengalaman alami yang asli yang dekat dengan pensil, pena, spidol, atau sikat di atas kertas sebagai alat seni digital. Fitur yang bagus :

• Ruang kerja layar penuh dan antarmuka pengguna yang tidak mencolok
• 10+ sikat preset, termasuk pensil, pena, dan spidol yang dapat disesuaikan yang memberikan pengalaman menggambar alami
• Sensitivitas tekanan sintetis
• Zoom 2500% untuk mengendalikan detail terbaik seni Anda
• Editor Lapisan yang lengkap dengan sampai 3 lapisan dan 16 mode pencampuran
• Alat simetri dan proporsional transform toolPro (tersedia untuk pembelian in-app seharga $ 4,99, atau gratis dengan keanggotaan SketchBook Pro):
• Perpustakaan Brush yang komprehensif: 100+ pensil preset, pulpen, sikat, dan spidol • Set sikat sintetis dan noda
• Perpustakaan Warna Copic® Penuh
• Lapisan yang lebih banyak
• Kontrol lapisan penuh dengan 18 mode blending layer
• Alat seleksi tingkat lanjut (marquee, laso, tongkat sihir)
• Gradien mengisi alat (linier, radial) Mudah mengatur karya seni di SketchBook's Gallery dengan berbagai pilihan tampilan, album, dan pemesanan fleksibel. Anda dapat menyimpan dan menyimpan karya Anda di keanggotaan Dropbox.SketchBook didukung di seluruh platform - anggota yang ada otomatis membuka fitur lanjutan dengan masuk ke aplikasi dengan kredensial akun SketchBook mereka. Kunjungi www.sketchbook.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang keanggotaan SketchBook dan masuk ke akun. Bahasa yang Didukung: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Cina Sederhana, Spanyol, Cina Tradisional

APA YANG BARU
Ini adalah pembaruan terbesar kami sejak 2013:
- Mesin gambar yang sama sekali baru untuk fitur paritas dengan iOS. Anda mendapatkan kanvas 100 mpx, lapisan tak terbatas, dan undo / redo stack besar-besaran.
- Rapid UI "kanvas baru". Jatuhkan jempol non-dominan Anda di layar untuk mengakses UI bila diinginkan (hanya tablet).
- 60 sikat custom baru yang bisa disesuaikan, ditambah tekstur dan bentuk sikat.
- Pengarah baru dan pemandu elips, pilihan warna yang lebih banyak, pilihan flip
-kanvas cepat yang lebih terlihat, dan perekaman layar selang waktu yang lebih baik.


klik dwonload di bawah ini

DWONLOAD


tonton video review nya



Load disqus comments

0 comments